Semarang – mediajateng.net

Kehadirannya masih menjadi kontroversi ditengah masyarakat, meski demikian GO-JEK terus memperluas wilayah layanan ke sejumlah daerah di Jawa Tengah. Delly Nugraha selaku Strategic Regional Head Central Java & Yogyakarta menyebut dalam beberapa bulan ini akan menambah jaringan layanan GO-JEK di empat kota.

Dalam pertemuan bersama sejumlah media di Hotel Crown Mal Paragon Semarang, pihaknya megatakan penambahan layanan ini dilakukan melihat empat hal yaitu potensi yang dimiliki daerah tersebut, kondisi sektor informal, kebutuhan konsumen, dan bagaimana kesadaran masyarakat untuk melek teknologi.

“Empat kota baru tersebut mana saja, masih menjadi rahasia. Tunggu saja. Kami akui bahwa kontribusi masyarakat di Jawa Tengah bagi jaringan layanan GO-JEK cukup besar dari lima kota besar yang ada.” tegas Delly

Dibulan Ramadhan tahun ini , GO-JEK mengajak masyarakat untuk memanfaatkan bulan suci penuh berkah secara maksimal dengan meluncurkan Program# Ramadhan Tanpa Batas. Beragam fitur aplikasi GO-JEK ditawarkan didalamnya. Diantaranya layanan GO-MART untuk mempermudah kebutuhan masyarakat mendapakan parcel ramadhan, GO-TIX untuk melakukan donasi bekerjasama dengan Rumah Zakat dan SOS Children Village.

“Yang menarik adalah layanan GO-PAY dimana para pengguna aplikasi dapat mengirimkan THR kepada mereka para kerabat dengan sekali memasukkan nomor telepon saja.Dengan mengumpulkan 150.000 poin, pengguna akan mendapatkan paket umrah.” jelas Rika Indraoktaviani, Vice President Marketing New Products GO-JEK (MJ-202)