Gelar Wisuda Sarjana Ke-XI, STIE Tambara Semakin Mantap Berkontribusi untuk Kemajuan Bangsa

Banjarnegara, mediajateng.net – Gelar wisuda sarjana ke-XI, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tamansiswa Banjarnegara (STIE Tambara) semakin mantap berkontribusi untuk kemajuan bangsa.

Sebagai Perguruan Tinggi pertama di Banjarnegara Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tamansiswa Banjarnegara (STIE Tambara) belum lama ini melangsungkan Rapat Terbuka Senat Wisuda Sarjana XI, pada 27 November 2021 bertempat di Surya Yudha Hotel Banjarnegara.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tamansiswa Banjarnegara (STIE Tambara) pada Rapat Terbuka Senat Wisuda Sarjana XI STIE Tambara telah mewisuda sebanyak 50 wisudawan dan wisudawati, yang terdiri dari 34 mahasiswa jurusan Manajemen, dan 16 mahasiswa jurusan Akuntansi.

Keputusan wisudawan dan wisudawati STIE Tambara yang mengikuti proses wisuda ke XI tertuang pada surat keputusan Nomor: 019/STIE.TS/SK/VIII/2021, Adapun nama wisudawan terbaik pada Wisuda Sarjana Ke XI STIE Tambara tahun 2021, yaitu:

Rizki Alifudin, S.M dengan IPK 3,53 predikat dengan pujian Jurusan Manajemen, dan Fadilah Nurkholik, S.Ak dengan IPK 3.57 predikan dengan pujian Jurusan Akuntansi.

Ketua STIE Tamansiswa Banjarnegara, Lustono, S.Pd MM saat ditemui disela acara menuturkan, STIE Tambara berdiri sejak tahun 2003 dan merupakan perguruan tinggi pertama di Banjarnegara.

Lustono menambahkan Lulusan STIE Tambara merupakan produk daerah, dari daerah dan untuk memajukan daerah, STIE Tambara semakin mantap untuk turut berkontibusi memajukan bangsa Indonesia.

Adanya sinergi dari Pemerintah Daerah dan pihak swasta, kolaborasi serta motifasi dari Forkompimda Kabupaten Banjarnegara turut serta membangun dan membesarkan STIE Tambara hingga usianya saat ini yang telah menginjak 18 tahun.

Lustono berharap STIE Tambara kedepan dapat turut berkontribusi dalam mengentaskan kemiskinan di Banjarnegara dan turut serta berkontibusi untuk kemajuan bangsa.

Dalam Rapat Terbuka Senat Wisuda Sarjana XI, turut hadir Bupati Banjarnegara yang diwakili oleh Asisten Pemerintah dan Kesra Tursiman S.Sos, Dandim 0704/Banjarnegara yang diwakili Kasdim, Kapolres Banjarnegara yang diwakili Wakapolres Banjarnegara Kompol Arwansa, SH, SIK.

Hadir pula Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Sri Ruwiyati, SE MM serta tamu undangan lainya. Kegiatan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. (MJ/50)