BOYOLALI, Mediajateng.net – Koalisi partai politik Pasangan Calon Gubernur Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Gubernur Taj Yasin menargetkan kemenangan 80 persen di Boyolali. Tim pemenangan ditabalkan dalam deklarasi di Kantor DPC PDIP Boyolali, Minggu (18/2/2018).

Lebih dari lima ribu orang menghadiri deklarasi yang dimulai pukul 10.00 tersebut. Selain kader PDIP, massa yang tumpah ruah di halaman gedung juga berasal dari kader PPP, Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan Partai Golkar. Hadir juga ketua DPC masing-masing parpol koalisi.

Ganjar dan Taj Yasin yang tiba pukul 10.30 langsung dielu-elukan pendukungnya. Keduanya dikerubuti massa untuk bersalaman dan swafoto sebelum masuk gedung DPC.

Ketua DPC PDIP Boyolali S paryanto menyatakan, warga Boyolali telah bersepakat bulat meraih 80 persen untuk kemenangan Ganjar Yasin.

“Kita cuma punya dua pilihan menang atau menang mutlak,” katanya.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDIP Seno Samodro menandaskan, dalam memenangkan Pilgub Jateng 2018,Boyolali akan mandiri.

“Satu yang ingin kita tandaskan pilgub hari ini dan seterusnya boyolali mandiri ora njaluk duit calone. Boyolali harus jd lumbung Ganjar Yasin terbesar di jateng. Seluruh partai pendukung nyambut gawe,” tegasnya.

Ganjar Pranowo mengatakan, dengan dukungan massif di setiap tempat yang dikunjungi semakin menebalkan semangat memenangkan Pilgub Jateng 2017.

“Kekuatan kita juga bertambah, semalam di Solo ada PSI mendukung, Hanura sudah oke, dan pak Haritanu sudah telpon Perindo mendukung tanpa syarat,” tegasnya.

Ia sekali lagi berpesan pada seluruh tim kampanye dan relawan untuk tidak melakukan cara-cara negatif dalam berkampanye.

” Hindari hoax, lawan fitnah, yakinlah dengan cara-cara positif kita menang dengan elegan dan bermartabat,” tandasnya.