SEMARANG, Mediajateng.net – PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Pusat Manajemen Kontruksi bekerjasama dengan LAZNAS Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Jawa Tengah bahagiakan dhuafa dengan melaksanakan berbagai program pada bulan Ramadhan ini.

Program pertama dibuka dengan pemberian 200 bingkisan ramadhan untuk para Ibu Tangguh (Janda) Dhuafa.

Kegiatan ini dilaksanakan di pelataran Masjid An Nuur Kantor PLN Pusat Manajemen Kontruksi. Para peserta antusias mengikuti serangkaian kegiatan, mulai dari registrasi sampai sajian ceramah oleh Ustadz Mustaghfirin yang menghibur para Ibu Tangguh.

Muntar Salihun selaku Ketua YBM PLN Pusat Manajemen Kontruksi menyampaikan rasa syukurnya bisa membahagiakan para dhuafa terutama Ibu Tangguh di bulan Ramadhan ini.

“Alhamdulillah, di bulan Ramadhan ini kami bisa kembali bekerjasama dengan IZI membahagiakan para dhuafa dengan berbagi bingkisan ramadhan. Harapan kami bingkisan ini bisa menambah kekhidmatan para dhuafa dalam menjalankan ibadah ramadahan.”

“Terimaksih juga untuk IZI atas kerjasamanya selama ini, semoga mendapat ridho Allah sehingga berkelanjutan dan tiada henti.” jelas Muntar disela-sela acara pada Jumat (25/5) di Semarang.

Salah satu penerima manfaat, Mbah Tukiyem (70 tahun) dari Gajah Mungkur mengungkapkan rasa bahagianya sampai meneteskan air mata.

“Terimakasih Nduk, Saya sudah diundang ke Kantor PLN, dapat bingkisan dan beras, ada ceramah lucu juga, seneng atine rasane (senang rasanya hati ini). Semoga karyawan PLN Pusmankon diberikan rahmat yang melimpah, dicukupkan rizkynya, dan lebih bersemangat dalam melayani kebutuhan masyarakat. Aamiin.” pungkas Tukiyem ketika di akhir acara.