GAIA Karaoke Jadi Alternatif Tempat Hiburan Baru Di Semarang

SEMARANG, Mediajateng.net – Kota Semarang kini semakin diminati para investor baik dari lokal maupun dari daerah lain. Hal ini ditunjukkan dengan dibukanya tempat hiburan baru di Jalan Gajahmada 99F yang bernama GAIA Karaoke, Lounge and Bar.

Peresmian dilakukan dengan meriah pada Jumat (10/1/) ditandai dengan tasyakuran dan pemotongan tumpeng oleh pihak management. Owner GAIA Karaoke, Lounge dan Bar, RL Tobing dalam sambutannya menyampaikan dengan dibukanya karaoke ini menjadi alternatif hiburan bagi warga Kota Semarang dan warga yang sedang berkunjung di Kota Semarang.

“Dengan dibukanya GAIA Karaoke, Lounge dan Bar ini diharapkan bisa menjadi alternatif hiburan di Kota Semarang,” ujar RL Tobing.

Yang lebih penting lanjut RL Tobing, dengan dibukanya GAIA Karaoke, Lounge dan Bar ini bisa menciptakan lapangan kerja baru di Kota Semarang.

“Selain itu diharapkan bisa menjadikan multi efect player bagi yang lainnya. Jadi GAIA Karaoke, Lounge dan Bar ini hadir untuk memberikan hiburan yang berkualitas bagi warga Kota Semarang dan yang sedang berkunjung ke Kota Semarang,” tambahnya.

Menurut RL Tobing, GAIA Karaoke, Lounge dan Bar ini dikembangkan di Kota Semarang semata-mata karena panggilan dan peluang.

“Saya berharap GAIA Karaoke ini bisa berkembang sehingga berdampak positif bagi lingkungan, berdampak positif untuk sodara-sodara kita di Kota Semarang,” tambahnya lagi.

Lebih lanjut RL Tobing menegaskan, sebelum GAIA beroperasi, jajaran direksi dan management telah melakukan kegiatan sosial yang nantinya akan secara rutin dilakukan dengan CSR nya.

“Kedepan kita akan terus melakukan kegiatan sosial melalui CSR kita, untuk itu kami berharap dukungan dari semua pihak untuk mengembangkan GAIA Karaoke, Lounge dan Bar ini,” pungkas RL Tobing.

Dalam soft opening tersebut, selain potong tumpeng dan pengajian, management juga berbagi kebahagiaan dengan santri-santri dari Yayasan Arroudlotul Kota Semarang.

Pembukaan dimeriahkan oleh Grup Band asal Jakarta, The Virgin. Band yang digawangi Mita dan Dara ini menghibur pengunjung GAIA pada Jumat (10/1) malam.

Selain The Virgin, grup band kondang Bagindas juga akan memeriahkan Soft Opening GAIA Karaoke, Lounge dan Bar pada Sabtu (11/1). (otg)