Pati – mediajateng.net

Kepolisian Sektor Wedarijasa Pati mengevakuasi lelaki meninggal gantung diri di kayu usuk kamar mandi belakang rumah,Rabu (12/7) pagi. Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya karena frustasi kepada penyakit kronisnya yang tak kunjung sembuh.

Korban bernaman Selamet Wibowo (64) warga Desa Panggungroyom RT 2 RW 2 Kec. Wedarijaksa Kab.Pati. Mendapat laporan petugas Polsek Wedari Jaksa langsung mendstangi tempat kejadian perkara dan melakukan penyelidikan

Kapolsek Wedarijaksa Pati AKP R. Sulistyoningrum mengatakam, peristiwa tersebut baru diketahui Rabu (12/7) sekitar pukul 05.00 Wib pada saat Purwati (50 th) yang merupakan istri korban bermaksud pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil.

“sampai di kamar mandi Purwati melihat suaminya sudah dalam keadaan gantung diri di kayu usuk kamar mandi belakang rumah dengan menggunakan kain sampur warna merah,”ujar Sulis

Lanjut Sulis, Purwati berteriak dan meminta bantuan kepada anaknya Darmono untuk sama-sama mengecek keadaan korban, dan didapati sudah dalam keadaan tewas.

“Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya bekas luka di tubuh korban. Diduga korban gantung diri akibat penyakit kronis (Paru-paru) dan korban merasa sakit hati karena selalu diingatkan oleh istrinya kaitan seringanya mengkonsumsi miras tersebut.”, tutup Kapolsek. (MJ-303)