FDJ Stevie Dominic Tambah Pesona Babyface Club & Karaoke

105

SEMARANG, Mediajateng.net – Suguhan futuristic dengan balutan tema masa depan tersaji dengan elegan di Babyface Club & Karaoke. Capaian tema Shivering Groove benar terasa di Club pada akhir pekan lalu.
Sorotan laser yang ditata layaknya hujan sinar menyambut pengunjung sebelum memasuki area pesta malam itu. Memasuki Club, pengunjung juga disuguhi pemandangan menarik, yakni laser yang menari-nari di antara sinar laser. “Kami hanya ingin menampilkan sesuatu yang berbeda dalam setiap pesta, selain agar kami tetap bekerja kreatif juga agar pengunjung tidak bosan berpesta di sini,” terang Satrio Dimasruri, Marketing Promotion Babyface Club & Karaoke.
Tampilan elegan tersebut ditambah dengan pukau tampilan female DJ Stevie Dominic. Kemunculan DJ mempesona asal Bandung tersebut otomatis menjadi magnet bagi pengunjung, lelaki khususnya. “Pijakan konsepnya sederhan, jika kita merencanakan konsep dengan matang dan kita suka, pengunjung pun bakal bahagia berkunjung kemari,” tutur Nahrul Antoni, Manager Babyface Club & Karaoke.
Sejenak pengunjung kaget dan terheran ketika sosok berjubah hitam naik ke panggung. Namun keheranan tersebut seketika berubah ketakjuban ketika sosok tersebut memainkan atraksi dengan laser. “Kami ingin pengunjung selalu merasakan sensasi berbeda setiap berpesta di sini,” terang dia.
Selain FDJ mempesona tersebut, pasukan resident Babyface sebelumnya juga sukses memeriahkan pesta di akhir pekan tersebut seperti Bernad, Diangelo Keyko, TNT Band juga Babyface Sexy Dancer. (MJ-069)

Comments are closed.