DEMAK, Mediajateng.net – Empat partai politik secara resmi mendeklarasikan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Demak pada Pilkada Demak tahun 2020. Keempat partai yakni Partai Golkar, Demokrat, PAN dan PPP mengusung pasangan Eistianah – Joko Sutanto (Eisti – Jos) untuk maju memimpin Kota Wali.

Eistianah yang akrab disapa Eisti ini, berprofesi sebagai dokter dan dikenal sebagai ahli ekonomi. Sedangkan Joko Sutanto merupakan birokrat sejati yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Demak.

Deklarasi di Posko Kemenangan Eisti – Jos di Jalan Stasiun Demak itu, dihadiri ratusan pendukung dan relawan serta sejumlah tokoh Demak , salah satunya Haji Siswanto.

“Deklarasi ini tentunya agar kami (Eisti – Jos) lebih dikenal masyarakat Demak. Masyarakat lebih tahu siapa calonnya,” kata Eisti kepada awak media , Selasa (9/7/2019).

Eisti menambahkan timnya terus bergerak mencari dukungan dan melakukan konsolidasi dengan sejumlah partai politik untuk mendukung pasangan Eisti – Jos.

“Masih ada beberapa partai yang konsolidasi dengan kita, sebentar lagi merapat dan mendukung Eisti -Jos,” ungkap Eisti.

Menurut Eisti, deklarasi dilaksanakan lebih awal, agar masyarakat lebih kenal dan dekat dengan pasangan Eisti -Jos. Selain itu juga agar sosialisasi lebih panjang, sehingga semakin mengenal pasangan Eisti – Jos.

“Alhamdulillah, respon masyarakat baik dan mendukung kita. Kami berharap akan lebih banyak lagi masyarakat yang mendukung Eisti – Jos,” ujarnya.

“Motivasi kita maju, agar Kota Demak lebih maju dan agamis serta kondusif,” tambah dia.