Semarang – mediajateng.net

Jumarno (27), warga Magag rt.03/rw.04 ds. Ngadirojo, kec. Ampel Boyolali yang bekerja sebagai buruh bangunan tewas usai dipukul kepalanya oleh rekan kerjanya bernama Yuda Alias Bayu (18) warga Purwodadi Kabupaten Grobogan menggunakan linggis sepanjang 75 cm di Jalan durian II rt.02/rw.04 muntal kel. Mangunsari Gunungpati Semarang Rabu (1/11) sekira pukul 14.00.

Kanit Reskrim Polsek Gunungpati AKP Hengky Prasetyo mengatakan darii keterangan saksi-saksi yang berada di lokasi kejadian didapatkan keterangan bahwa sebelum terjadi penganiayaan menyebutkan bahwa Jumarno yang saat itu sedang berada di atas bangunan menegur pada tersangka untuk tidak bercanda

” Setelah di tegur tersangka Yuda alias Bayu masih kerja seperti biasa. Selang beberapa saat Yuda alias Bayu naik ke atas bangunan sambil membawa linggis, setelah ketemu korban langsung di pukulkan mengenai kepala dan punggung,” ungkap Hengky saat dihubungi melalui telpon Kamis (2/11) pagi.

IMG_20171102_040606

Perkelahian dan penganiayaan tersebut sempat dikerarai oleh rekan-rekanya sebelum akhirnya Yuda alias Bayu melarikan diri. korban Jumarno tewas setelah sebelumnya menjalani perawatan di RSUD Ungaran, Kabupaten Semarang. Namun pada pukul 19.00 nyawa Jumarno tidak bisa di selamatkan karena mengalami luka serius pada bagian kepala.

“ini bersama unit Resmob Polrestabes Semarang, sedang mengejar Yuda di Purwodadi, mudah-mudahan cepat tertangkap,” imbuhnya.

Saat ini jenasah Jumsrno sudah dipinndahkan dari RSUD Ungaran ke RSUP dr Kariadi Semarang untuk kepentingan otopsi .(MJ-303)