Dua Atlet Grobogan Kejar Emas di Asian Para Games

Grobogan, Mediajateng.net – Gunari Eko Jarot, atlet difabel yang mewakili Indonesia dalam ajang Asian Para Games 2018 menyatakan siap bertandingbdi ajang tersebut. Gunari, sapaan akrabnya, mengatakan dirinya sudah melakukan latihan maksimal untuk meraih medali emas. Sebagai bukti, ia telah melakukan latihan 10 bulan di Pelatnas.

“Kesempatan untuk berlaga di kejuaraan Asian Para Games ini tidak akan saya sia-siakan. Saya sudah latihan 10 bulan dan latiha pagi dan sore,” katanya.

Tak hanya persiapan fisik saja. Ia juga melihat peluang bagaimana ia mendapatkan emas. Terutama mewaspadai tiga negara yang menurutnya merupakan saingan terberat. Yakni, Korea Selatan, Iran, dan China.

“Untuk targetnya bisa emas. Kita berusaha dengan hasil terbaik. Mohon doanya, agar kami bisa mengharumkan nama Indonesia dan khususnya Kabupaten Grobogan, ” harap Gunari, yang memang ahli di bidang cabang olahraga anggar ini.

Hal yang sama diungkapkan Sutrisno, atlet panahan. Ia mengaku melakukan latihan semaksimal mungkin untuk meraih target mendapatkan emas. Secara rutin dan intensif, Sutrisno menjalani latihan di Pelatnas Panahan. Selama 10 bulan ia latihan, ia optimis mendapatkan emas.

“Latihan terus saya kejar pagi, siang, dan sore hanya demi menghasilkan yang terbaik dan bisa pulang membawa emas,” pungkas Sutrisno, usai menerima uang saku dari Bupati Sri Sumarni. (Ag-Mj)

Comments are closed.