Semarang – mediajateng.net

Wakil Ketua Umum Bidang Koperasi, UMKM dan Ekonomi Kreatif DPP Partai Gerindra Jasmine B Setiawan menargetkan anggota Koperasi Garudayaksa Nusantara di pelosok tanah air bisa mencapai angka 1 juta.

Hal ini disampaikan Jasmin usai melakukan peresmian Kantor Koperasi Garudayaksa Nusantara (KGN) , Minggu (23/7) bertempat di kantor DPC Partai Gerindra kota Semarang di Jalan Durian Raya, 35, Banyumanik kota Semarang

“Dari 34 provinsi kita sudah ada di 32 provinsi, tapi tidak semuanya, ini masih fokus di Jawa, Kalimantan,sumatera, NTB. Kita mengharap warung yang menjadi anggota koperasi ini barang yang dijual diproduksi/dibuat oleh kader sendiri,” ungkap Jasmine

Jasmine menambahkan untuk barang yang dijual di koperasi tidak hanya sembako sajs melainkan produk lokal baik berupa perkebunan, pertanian dan hasil laut.

” karena potensi tiap daereh berbeda maka barang yang di jual di koperasi Garuda ini juga berbeda,” ungkap Jasmine yang didampingi Ketua DPC Partai Gerindra kota Semarang Sigit Ibnugroho Sarasprono.