DPC Demokrat Banjarnegara Potong Hewan Kurban, Salurkan pada Masyarakat, I Putu Dodi: Berbagi di Hari Raya Idul Adha

MediaJateng.Net, Banjarnegara – DPC Demokrat Banjarnegara salurkan paket kurban pada Hari Raya Idul Adha 1443 H pada Senin 11 Juli 2022.

DPC Demokrat Banjarnegara pada Hari Raya Idul Adha tahun 2022 ini memotong hewan kurban (sapi), yang kemudian dibagikan kepada pengurus DPC, PAC dan warga sekitar kantor DPC Demokrat Banjarnegara.

Ketua DPC Demokrat Banjarnegara, I Putu Dodi saat dikonfirmasi mengungkapkan, pemotongan hewan kurban oleh DPC Demokrat Banjarnegara merupakan bentuk hadirnya Partai Demokrat untuk masyarakat, saling berbagi di Hari Raya Idul Adha.

Diketahui, dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) menyelenggarakan pemotongan hewan kurban di Kantor DPC Partai Demokrat Banjarnegara, Senin (11/7/2022).

Ketua DPC Partai Demokrat Banjarnegara, I Putu Dodi, mengucapkan terima kasih kepada para Shohibul Qurban yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk melaksanakan ibadah qurban dan mempercayakan DPC Partai Demokrat untuk menyembelih dan menyalurkan daging kurban.

“Daging kurban ini kita bagikan kepada pengurus DPC, PAC, dan warga sekitar kantor DPC Partai Demokrat Banjarnegara. Hal ini sesuai dengan instruksi Ketum AHY untuk selalu peduli dan berbagi kepada masyarakat,” ujar Dodi.

Dodi menambahkan penyembelihan hewan kurban merupakan program nasional Partai Demokrat yang alhamdulillah bisa terlaksana setiap tahunnya.

Progam ini dilaksanakan baik secara struktural oleh DPP, DPD dan DPC Partai Demokrat, maupun secara personal oleh para kader Partai Demokrat di Indonesia.

“Semoga daging kurban yang diberikan kepada warga sekitar bisa menjadi amal jariyah bagi para Shohibul Qurban dan warga yang menerima bisa menikmati daging kurban bersama keluarga, kerabat dan handai tolan,” pungkasnya.

Adapun penyembelihan hewan kurban di kantor DPC Partai Demokrat Banjarnegara tersebut dibagikan kepada pengurus DPC, PAC dan warga sekitar kantor DPC Partai Demokrat.***(MJ/50)