Grobogan, Mediajateng.net – Peristiwa kebakaran kembali terjadi di wilayah hukum Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan. Kamis (23/8/2018), si jago merah melalap enam rumah sekaligus. Akibatnya, keenam rumah tersebut ludes terbakar.

Peristiwa ini terjadi di Desa Tungu RT 13 RW 2 Kecamatan Godong sekitar pukul 15.30 WIB. Tepatnya di rumah Taslimah (60), Solikin (40) dan Suminah (45). Masing-masing pemilik rumah memiliki dua unit rumah yang semuanya habis tak bersisa.

Kronologi bermula ketika para pemilik rumah tengah berziarah di makam para leluhur. Namun, pada saat mereka pergi, kompor milik Suminah lupa dimatikan pasca memasak. Kompor yang masih menyala inilah yang menjadi penyebab kebakaran.

Mendengar informasi adanya kebakaran ini, Kapolsek Godong AKP Dedy beserta jajarannya menuju ke lokasi kebakaran. Dikatakan Dedy, penyebab kebakaran ini diduga karena kompor milik salah satu rumah belum dimatikan sebelum pergi.

“Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Namun, kerugian yang ditaksir seluruhnya diperkirakan mencapai Rp 300 jutaan,” pungkas Dedy. (Ag-Mj)

1 KOMENTAR

Comments are closed.