Semarang-medijateng.net

Sebuah insiden kebakaran terjadi Gg Sindoro II , Rt 01/03 Kel.Jabungan Banyumanik Semarang ,Selasa (14/3) sekira pukul 12.00. Meski tidak ada korban jiwa namun sebagian besar rumah yang ditinggal pemiliknya ini hangus terbakar

Dari keterangan Kapolsek Banyumanik Kompol Retno Yuli mengatakan bahwa kebakaran ini menimpa rumah milik Kasimin (70). Namun pemilik rumah ini saat kejadian tidak berada di rumah.

Sebut Retno, saksi yang mengetahui peristiwa pertama kali adalah Agung Sudrajat (40) yang merupakan menantu korban

” saat saksi pulang ke rumah untuk makan siang, melihat rumah mertua dibagian dapur terdapat asap, selanjutnya saksi melakukan pengecekan dan diliat api sudah memenuhi ruang dapur,” ungkap Retno.

Selanjutnya saksi berteriak minta tolong kepada warga dan melakukan pemadaman dengan alat seadanya . Dinas Pemadan kebakaran kota Semarang yang mendapat infornasi langsung mengirimkan dua unit mobil ke tkp

Sekira pkl 13.09 Wib api dapat dipadankan namun demikaian api sudah terlanjur menghanguskan rumah. Untuk kerugian materi belum dapat dihitung, sedang penyebab kebakaran sampai saat ini masih dalam tahap penyidikan (MJ-303)