Semarang mediajateng.net

Sebuah rumah di kawasan Brotojoyo Semarsng dibobol pencuri saat ditinggal mudik pemiliknya. Akibat peristiwa tersebut korban kehilangan uang Rp.5 juta yang disimpan di kamarnya. Diduga pencuri masuk dengan cara merusak gembok rumah.

Korban pencurian diketahui bernama Ngatimin (31) warga Jalan Brotojoyo II/45, Panggung Kidul, Semarang Utara, kota Semarang. Peristiwa ini baru dijetahui korban Jum’at (30/6) sekira pukul 01.30 saat korban baru saja kembali dari kota Tegal.

“Saya pulang mudik tanggal 23 Juni , tsli tanggal 27 Juni sempat nengoj rumah. Saat pulang tadi mallan (30/6) sekira oukul 01.30 saat masuk rumah kunci gembok sudah rusak, lebih kaget lagi saat masuk kamar sudah berantakan,” ungkap Ngatimin dihadapan SPKT Polrestabes Semarang.

Ngatimin menambahkan, setelah mengecek di lemari dirinya kaget dan lemas lantaran uang tunai Rp. 5 juta sudah hilang. Dirinya menduga pelaku pencurian ini mengetahui situasi bahwa dirinya dan keluarga tidsk berada di rumah.

Atas peristiwa ini akhirnya korban melaporkan kasus ini ke Mapolrestabes Semarang. Saat ini pefugas Satreskrin masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. (MJ-303)