Kudus – mediajateng.net

Nasib malang menimpa Christina Esti Rahmawati (26) , warga Sumbersari, Gondangan Kecamatan Jogonalan Kabupaten Klaten harus gigit jari setelah rumahnya di satroni maling, kemarin Kamis (24/8/2017).

Akibatnya perhiasan emas sebesar 9 gram ,satu laptop dan satu kamera DSLR raib digondol maling. Diperkirakan korban menderita kerugian materil hingga mencapai Rp. 12 juta.

Raibnya barang-barang tersebut ketika rumah dalam keadaan kosong ditinggal pergi bekerja. Melihat rumah yang kosong pencuri masuk dengan cara memecahkan kaca jendela kamar.

Kejadian ini diketahui pemilik saat sepulang dari kerja sekitar jam 14.00 wib. Saat tiba dirumah dan hendak berganti pakaian mendapati kaca jendela kamar sudah pecah serta lemari pakaian yang sudah dalam keadaan acak-acakan.

Mengetahui barang-barang berharga miliknya telah hilang, Christina bergegas memanggil tetangga Dewi Cahyasari (41) dan Sigin Ananta (45) warga Dukuh Sumbersari Gondangan Kecamatan Jogonalan untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jogonalan Polres Klaten Polda Jateng.

“ Mendapati laporan adanya pencurian saya dan anggota Reskrim langsung mendatangi tempat kejadian untuk melakukan penyelidikan” Ujar Kapolsek Jogonalan AKP Ngadino.