Semarang-mediajateng.net

Soeorang pasien yang sedang berobat di Rumah Sakit Umum Pusat Dr Kariadi harus kehilangan sebuah mobil Toyota Kijang warna hijau dengan Nomor Polisi AD 8526 NH saat di parkir di halaman kompleks Rumah Sakit tersebut, Jum’at (24/2) sekira pukul 12.30. Pelaku pencurian dapat membawa mobil keluar runah sakit lantaran karcis parkir berada didalam

Dari keterangan korban yang diketahui bernama Agung Prasetyo (46) warga Dusun Beji III Rt 008/003 Kel Beji, kecamatan Tulis, Kabupaten Batang mebgtakan saat itu dia bersama Istrinya mengantar ibunya yang akan menjalani rawat inap.

” setelah mengedrop ibu saya di unit gawat darurat, saya langsung memarkirkan mobil tak jauh dari UGD, kurang lebih 30 menit, saya bermaksud mengambil bantal yang ada di mobil lantaran ibu mau dipindah di kamar,” ungkap Agus saat melapor di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polrestabes Semarang.

Agus menambahkan, saat hendak mengambil bantal itulah dirinya kaget karena sudah tidak mendapati mobilnya. Korban sudah berusaha mencari ke sekeliling rumah sakit namun hasilnya nihil. Lantas korban melaporkan penvurian ke Security Eumah Sakit, dan menindaklanjutinya dengan mengantarkan ke Polrestabes Semarang.

” Didalam mobil hanya ada bantal, dan dongkrak, pencuri diduga bisa keluar lantaran karcis parkir kupa tidak saya bawa, tadi saya taruh di dashboard,” pungkasnya.(MJ-303)

1 KOMENTAR

Comments are closed.