Grobogan, Mediajateng.net – Nasib apes dialami Kisworo Setyo Nugroho (35) warga Kemijen, Semarang Timur. Pasalnya, mobil Dahaitsu Terios bernopol K 8763 GF yang diparkir di sisi barat Jalan A. Yani, Kota Purwodadi, rusak di bagian jendela kiri akibat dipecah orang tidak dikenal. Tak hanya itu, uang senilai Rp 5 juta yang disimpan di dashboard depan mobil, juga turut hilang.

Dari data yang berhasil dikumpulkan mediajateng.net, insiden ini bermula saat korban yang juga karyawan PDAM Grobogan, hendak mampir ke rumah kos milik temannya yang tidak jauh dari Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Grobogan. Lima belas menit kemudian, korban akan kembali ke kantornya di jalan Gajahmada, Kota Purwodadi.

Sesampainya di parkiran, ia kaget melihat kaca mobil sebelah kiri dalam keadaan pecah. Tak hanya itu, ia mengecek dashboard mobil dan tidak menemukan uang Rp 5 juta yang sengaja disimpannya di tempat itu. Menyadari dirinya menjadi korban pencurian, Kisworo langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Purwodadi.

Atas laporan korban, laporan tersebut dilanjutkan ke Polres Grobogan. Kasat Reskrim AKP Maryoto, saat dikonfirmasi mengatakan kasus tersebut sedang dalam penyelidikan. “Benar ada kasus pencurian yang disertai pemecahan kaca mobil. Kasus ini sedang dalam penyelidikan kami,” pungkas AKP Maryoto. (Ag-Mj)