KEBUMEN – mediajateng

Sesosok pria ditemukan tewas dalam keadaan tersungkur di sawah desa Tamanwinangun Kebumen, Senin (29/05) sore. Saat dilakukan identifikasi oleh INAFIS Polres Kebumen dan Polsek Kebumen yang datang ke TKP, mayat itu adalah Wagino (51) warga desa Tamanwinangun RT 02 / 08 kecamatan kebumen kabupaten kebumen.

“Setelah kami lakukan identifikasi, mayat itu adalah Wagino. Selanjutnya korban kami bawa ke RSUD kebumen untuk diperiksa lebih lanjut oleh tim medis,” papar Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti, melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanti

Dari pemeriksaan kesehatan oleh pihak RSUD, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda mencurigakan yang mengarah pada penganiayaan.

Namun, dari hasil penyelidikan oleh Polres Kebumen, korban sebelumnya diketahui mengkonsumsi pil jodoh. Semacam obat racikan tanpa resep dokter.

Di sekitar TKP, polisi juga mengamankan alat sekop yang diperkirakan milik korban. Dari hasil penyelidikan polisi dan keterangan medis, dipastikan korban meninggal bukan karena penganiayaan (MJ-303)