Semarang,Mediajateng.net-Sebuah mayat tanpa identitas ditemukan di dekat tambak kawasan Trimulyo, Genuk tak jauh dari penampungan batubara. Saat ditemukan mayat yang belum diketahui jenis kelaminya ini, kondisinya dalam keadaan mengenaskan.

Dari keterangan Kapolsek Genuk
Kompol Hendrawan Hasan meyebutkan, mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Ahmadi Romatullah, warga Kp. Karangroto Rt 5 rw 2 Genuk, Semarang sekira pukul 08.00, Senin (19/12)

“Kondisi mayat saat ditemukan tangan dan kaki kiri hilang, telapak kaki kanan dan kiri hilang, telapak tangan kanan dan kiri hilang dan kulit kepala terkelupas. Belum diketahui jenis kelaminya. Ini masih menunggu inafis dan Forensik,” ungkap Hendrawan saat dihubungi melalu ponselnya.

Hendrawan menambahkan, bahwa mayat tersebut ditemukan saat saksi pulang dari tambak dan melihat mayat manusia yang sudah tidak utuh. Saksi kemudian melapor ke Pos Polisi Kawasan Industri Dan diteruskan ke Polsek Genuk.

Selanjutnya mayat yang waktu kematiannya diduga sudah 7 hari ini masih dalam pemeriksaan unit identifikasi Polrestabes Semarang. (MJ-303)

Comments are closed.