Ditemukan Banyak Luka, Mayat Tanpa Identitas Gemparkan Poncowarno

KEBUMEN – mediajateng.net

Mayat laki laki tanpa identitas ditemukan mengambang di sungai desa Kedungdowo RT.02/RW.01 dukuh silengkong kecamatan Poncowarno, Kebumen, Minggu (07/05).

Saat ditemukan, kondisi mayat laki laki dengan ciri ciri tinggi badan kurang lebih 165 sentimeter serta memiliki rambut ikal, panjang 18 sentimeter dan beruban, banyak ditemui luka pada tubuh korban.Keterangan tersebut berdasarakan hasil pemeriksaa tim kesehatan RSU D Kebumen.

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti, melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen, kejadian penemuan mayat itu pertama kali ditemukan oleh Sariman (42) yang saat itu sedang mencari ikan.

“Saat mencari ikan melihat mayat tersangkut di ranting pohon, selanjutnya meminta bantuan untuk menepikannya menggunakan prahu sampan,” jelas AKP Willy.

Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Poncowarno Polres Kebumen.Dari hasil olah TKP yang dilakukan Tim Inafis Polres Kebumen, kondisi mayat sangat mengenaskan.

Mayat dengan ciri ciri mengenakan kaos biru bertuliskan “Young Style” banyak ditemui luka di sekujur tubuhnya.Polisi curiga, saat pertama kali melihat, banyak kejanggalan, diantaranya lidah korban menjulur tergigit, bagian hidung patah, serta anus menjulur keluar dan banyak luka lebam.Kemungkinan korban meninggal secara tidak wajar.

“Karena curiga banyak ditemukan luka di sekujur tubuh korban, nantinya mayat tersebut akan dilakukan otopsi untuk kepentingan lebih lanjut,” imbuh Willy

Lanjut Willy, jika ada yang merasa yang kehilangan anggota keluarga, dengan ciri ciri yang telah disebutkan, agar segera melapor ke Polres Kebumen. (MJ-303)