Semarang-mediajateng.net

Seorang warga kuningan, Semarang Utara mengalami luka disekujur tubuhnya setelah dikeroyok oleh 15 orang laki-laki saat korban sedang tidur di rumahnya pada Kamis (16/3) sekira pukul 01.30. Salah satu pelaku sempat memukul menggunakan Pistol Air Sofgun.

Korban pengeroyokan diketahui bernama Edi Sumarno (27) warga Jalan Keper II Rt07/01, kel Kuningan Semarang Utara harus mengalami luka dibeberapa bagia tubuh diangaranya luka sobek di kepala bagian kanan, leher, pipi dan mata kiri. Menurutnya para pelaku yang berjumlah kurang lebih 15 orang ini mengeroyok dan memukul de gam tangan kosong dan ada yang menggunakan Pistol Air Sofgun.

“Saya sedang tidur, tiba tiba ada yang mengetuk pintu. Oleh istri saya dibukakan pintu dan menanyakan Adi. Pelaku langsung masuk rumah dan elihat saya sedang tidur. Saya diseret keluar dan dipukuli , salah satu pelaku mengeluarkan Senjata Air Sofgun,” kata Edi saat melapor di SPKT Mapolrestabes Semarang.

Dari 15 orang yang mengeroyok, ada tiga orang yang diduga dikenal korban antara lain Riris, Ajik, Jasmo. Hingga kini korban belum tau penyebab aksi pengeroyokan inin. Diduga Edi Sunarno menjadi korban salah sasaean. Kasus ini selanjutnya ditangani oleh satreskrim Polrestabes Semarang. (MJ-303)