BLORA, Mediajateng.net – Sempat jadi tanda tanya, sosok mayat yang ditemukan dalam karung, dihutan Jati di Kabupaten Blora akhirnya terungkap.

Identitas mayat dalam karung, yang di temukan warga di hutan jati, petak 113 KRPH Jati Kusumo dukuh Loji ijo Dusun Kalisari, Kecamatan Randublatung akhirnya terungkap, korban merupakan anak punk berinisial DT.

Kapolsek Randublatung, AKP Supriyo menjelaskan bahwa korban merupakan anak punk berinisial DT (16), warga Jepon Kabupaten Blora.

“Pihak keluarga telah memastikan identitas korban, saat ini jenasah korban sudah dibawa pulang keluarga untuk dimakamkan,” jelas Kapolsek Randublatung, Sabtu (13/7).

Polisi masih menyelidiki kasus ini dengan mengumpulkan keterangan dari keluarga dan teman-teman korban. Kuat dugaan korban meninggal karena pembunuhan.

“Kami masih berupaya keras melakukan penyelidikan dengan cara mengumpulkan keterangan saksi-saksi di TKP. Kemudian memprofil juga keseharian korban, apakah korban punya permasalahan atau hal-hal lain hingga potensi orang lain melakukan kejahatan terhadap dirinya,” tegas AKP Supriyo.

Sementara itu, menurut Juremi yang merupakan keluarga korban mengungkapkan bahwa, dua hari sebelum penemuan, korban sempat pulang kerumah sebentar kemudian pergi lagi.

“Dia itu ikut komunitas punk, Kamis pulang sebentar lalu pergi lagi, saat dihubungi dia mengaku masih di Randublatung ada acara dengan teman-temannya,” ungkap Juremi.

Seperti diberitakan sebelumnya, DT ditemukan meninggal terbungkus karung warna putih di tengah hutan jati petak 113 KRPH Jati Kusumo dukuh Loji ijo Dusun Kalisari Kecamatan Randublatung. (Ag-MJ)