Jepara – mediajateng.net

Mulyono (46) warga Tubanan RT 4 RW 4 Kecamatan Kembang,Kabupaten Jepara yang sebelumnya nya dikabarkan tenggelam disungai tuban sabtu (13/5) kemarin berhasil di temukan pagi tadi di dalam sumur tak jauh dari kebunnya minggu (14/5) pukul 07.00.

Kordinator Basarnas Pos sar Jepara Wisnu Yugo mengatakan, pihaknya membenarkan bahwa korban yg kemarin diduga tenggelam disungai (14/5) telah ditemukan di dalam sumur tak jauh dari kebunnya.

“ini memang diluar dugaan mengingat laporan dari masyarakat, korban sendiri diinformasikan tenggelam disungai, dengan bukti barang korban seperti sepeda motor dan sarung tak jauh berada di pinggiran sungai tersebut” ungkap Wisnu

“korban diketahui pertama kali oleh rekan korban, Warto dan Kartono yang hendak mengambil air di sumur tersebut guna menyirami kebun cabai. Saat melihat bibir sumur, ditemukan tali yang menjuntai kedalam sumur. Dan saat dilihat kedalam, ternyata Mulyono yang sedang dicari tim sar gabungan telah tergantung didalamnya dalam kondisi meninggal dunia”.

Warto segera menginformasikan kepada tim yang sedang akan melakukan pencarian disekitar sungai.

“Tim segera melakukan evakuasi tubuh korban dan langsung membawa ke rumah duka, dan berdasarkan informasi hasil visum yang dilakukan dirumah duka, korban diduga bunuh diri”.pungkasnya. (MJ-505)