Diduga Supir Mengantuk, Mobil Box Suplayer Alfamart Terguling

Cilacap, mediajateng.net – Telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas Tunggal pada tanggal 24 Januari 2022 sekitar pukul 21.30 WIB di Jln. Serayu Raya RT 1/RW 9 Dusun Gunung Batur Desa Kesugihan Kidul Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap yang melibatkan mobil box jenis truk (angkutan suplayer Alfamart) tanpa muatan dengan Nopol R 8497 B.

Mobil box yang dikemudikan Afriyan Habib Irawan (28) warga Jln. dr. Cipto RT 04/ RW 01 Kelurahan Gumilir terguling dari arah Adipala menuju Cilacap. Kecelakaan diduga karena supir kelelahan dan mengantuk. Tidak ada korban jiwa, supir hanya mengalami luka lecet lecet saja, sedangkan mobil mengalami kerusakan dibagian kabin.

Babinsa Koramil 06/Kesugihan Serka Suharto yang berada dilokasi kejadian menjelaskan, berdasarkan keterangan yang didapatnya mobil box Nopol R 8497 B datang dari arah Banyumas habis ngantar sembako hendak manuju pulang ke Cilacap, namun sopir mengalami kelelahan dan mengantuk sehingga mobil yang dikemudikannya keluar jalur dan terguling.

“Kejadian laka lantas saat ini telah ditangani oleh Sat Lantas Polres Cilacap dengan melakukan olah TKP dengan melakukan pemeriksaan terhadap sopir truk.

Pihaknya juga membantu kepolisian melakukan pengamanan di lokasi kejadian dengan membantu mengatur arus lalu lintas akses jalan serta berkoordinasi dengan mendatangkan mobil kren dari Cilacap.

“Alhamdulillah, mobil box yang terguling yang semula menghalangi jalan, kini sudah dapat ditangani dan di tepikan sehingga lalu lintas kembali normal,” Pungkas Serka Suharto. (MJ/50)