Semarang,Mediajateng.net-Seorang pria tanpa identitas juga ditemukan tewas di sebuah gardu kebun Rembes BSB RT 04 RW 1 kel Jatisari Mijen, Kota Semarang, Kamis (12/1) sekira pukul 10.00. WIB Saat ditemukan kondisi korban sangat memprihatinkan lantaran kaki korban mengalami pembengkaan.

Dari keterangan Kapolsek Mijen Kompol Bahaqi diperileh informasi bahwa korban diketahui tewas oleh dua pekerja bongkar muat pada kawasan tersebut. Saat sedaang istirahat ada dua saksi yang mencium bau busuk.

“Sekira pukul 10.00 ada dua orang saksi yang sedang istirahat usai melakukan aktifitas bongkar muat barang. Saat itu mereka mencium bau busuk, setelah dicek ternyata ada seorang pria yang tidak dikenal sudah diketahui meninggal,” ungkap Bahaqi.

Bahaqi menambahkan bahwa pria tanpa identitas tersebut diperkirakan berumur berumur 45 tahun, saat meninggal dalam kondisi sakit, kaki bengkak, setelah dilakukan pemeriksaan tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan. Selanjutnya oleh petugas inafis jenazah pria tersebut langsung di bawa ke RSUP Kariadi.(MJ-303)

Comments are closed.