Semarang – mediajateng.net

Seorang mahasiswa tewas tertabrak truk tronton di simpang Trafick Light Hanoman Jalan Siliwangi Semarang, Kamis (17/8) sekira pukul. 09.00 Wib. Diduga truck yang bermuatan tetes tebu ini mengalami rem blong saat menuruni lokasi tersebut.

Korban diketahui bernama Mahfud Adnan Khadidz (22), warga JL. Raya Ngaliyan Tambakaji Semarang yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Supra No. Pol : H-5660-JZ. Sedangkan pengemudi truk tronton B-9061-BFU warna hijau, bernama Shomantri (27) penduduk Kp Dharma Hilir Nagrak Utara Sukabumi

IMG_20170817_134811

Dari keterangan Kanit laka lantas Polrestabes Semarang AKP Sugito mengungkapkan bahwa kejadian laka lantas ini bermula bermuatan tetes tebu melaju dari arah Barat (Jrakah) ke Timur (Kalibanteng) melaju dg kecepatan 20 Km/Jam (gigi/presneleng 2) pada saat jalan menurun tidak bissa menguasai laju kendaraanya dan menghantam sepeda motor yang saat itu berjalan searah.

“Diduga rem tidak berfungsi dengan baik dan tidak mampu mengendalikan laju kendaraan sehingga menabrak sepeda motor Honda supra yang dikendarai korban dan pada saatbitu berjalan searah disamping kirinya,” ungkap Sugito saat dihubungi mediajateng.net melalui ponselnya.

Dari pantauan di lapangan sepeda motor dan korban setelah ditabrak masuk ke kolong dan terlindas. Mahfud tewas dengan kondisi mengenaskan dan tewas dalam perjalanan ke Rumah Sakit

“Tulang dada patah, kaki kanan patah, Meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit Columbia Semarang,” pungkasnya. (MJ-303)