Semarang – mediajateng.net

Sesosok mayat perempuan tanpa identitas dan diduga menjadi korban pembunuhan ditemukan di pinggir jalan kawasan pawiyatan luhur, Gajahmungkur, kota Semarang, Selasa (15/8) sekira pukul 22.00 wib. Sebelumnya warga sempat mempergoki seorang pria mengendarai motor mrmbuang bungkusan warna hitam.

Kapolsek Gajahmungkur Kompol Ari Sigit saat di konfirmasi membenarkan peristiwa penemuan mayat wanita. Ia menyebut hingga kini identitas korban belum diketahui. Pihaknya juga telah memintai keterangan dua saksi yang mengetahui peristiwa ini salah satunya Irwanto (24) warga Talangsari yang kali pertama menemukan korban.

” Untuk sementara kami akan memfokuskan untuk mengungkap identintas, dari ketrangan dua saksi yang diperiksa didapat infornasi bahwa perempuan tersebut dibuang oleh pengendar motor matik,” ungkap Ari saat dihubungi mediajateng.net melalui ponselnya Rabu (16/8) .

Lanjut Ari, dari keterangan saksi juga diperoleh informasi bahwa pelaku mengendarai motornya dari arah Jalan Lamongan Raya, sesampainya di tanjakan kampus Stikubank pelaku membuang sesuatu dan menutupinya dengan plastik warna hitam.

” usai membuang, pelaku melaju ke arah pawiyatan luhur, sempat dikejar saksi,”imbuh Ari

Ari Sigit juga menambahkann pasca penemuan mayat perempuan, petugas unit reskrim langsung bergerak dan mudah-mudahan pelaku cepat tertangkap.

“Ini sudah ada titik terangnya, mudah mudahan dsn mohon doanys bisa cepat terungkap,” pungkas Ari. (MJ-303)