Purbalingga – mediajateng.net

Sorang Kakek ditemukan tewas dengan cara gantung diri di pohon duku dengan menggunaka seutas tali di Desa Kembaran Wetan RT 3 RW 3, Kecamatan Kaligondang, Rabu (10/5/2017) malam. Diduga aksi nekatnya dikarenakan korban mengalami Depresi.

Korban meninggal diketahui bernama Juremi (70) ditemukan pertama kali oleh istrinya sendiri Marsiem (75). Saat ditemukan korban sudah meninggal dunia

Kapolsek Kaligondang AKP Imam Hidayat mengatakan, anggota polsek yang datang ke lokasi langsung mengamankan TKP. Selanjutnya beserta tim Inafis Polres Purbalingga melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi.

Berdasarkan keterangan saksi, sebelum kejadian korban pergi keluar rumah sekira habis maghrib. Diduga ia akan pergi ke kamar mandi yang berada di luar rumah. Namun setelah sekian lama korban tidak pulang kerumah.

Karena tidak kunjung pulang, kemudian istri korban beserta keluarganya mencari di sekitar rumah. Saat melewati pohon duku tidak jauh dari rumahnya, korban ditemukan sudah dalam keadaan gantung diri.

“Diduga korban nekat melakukan aksinya karena depresi. Berdasarkan keterangan keluarganya, korban sebelumnya pernah mengalami depresi dan sempat dirawat di salah satu tempat rehabilitasi kejiwaan di Kecamatan Karanganyar Purbalingga,” jelas kapolsek.

Berdasarkan hasil pemeriksaan Inafis dan tim kesehatan dari Puskesmas Kalikajar, bahwa di tubuh korban tidak ditemukan tanda penganiayaan. Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.(MJ-303)