GROBOGAN, Mediajateng.net – Diduga bunuh diri, seorang perempuan yang diketahui identitasnya bernama Sutini tewas ditemukan tak bernyawa di dalam sumur. Korban yang tinggal di dusun Kasian desa Pojok kecamatan Pulokulon ini diduga sebelumnya nekat menceburkan diri di sumur milik orang tuanya, Selasa (17/7).

Berdasarkan informasi yang diterima Mediajateng.net, korban sempat menghilang dari rumahnya sejak Senin (16/7/2018) sekira pukul 20.00. Kerabat dan para tetangganya pun sempat melakukan pencarian terhadap korban. Namun tidak berhasil ditemukan.

Selasa (17/7/2018) siang, Supi (60), ibu kandung korban hendak menimba air dari dalam sumur tersebut. Namun, bukannya air yang didapat. Justru teriakan dari Supi saat melihat korban mengapung di sumur.
Mendengar teriakan ibu korban, para warga sekitar langsung menuju TKP. Seorang warga melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Polsek Panunggalan.

Mendapatkan informasi dari warga, petugas Polsek Panunggalan pun langsung mendatangi tempat ditemukan jasad korban, Sutini.

Tidak butuh waktu lama, jasad korban berhasil diangkat dari dalam sumur berkedalaman Sembilan meter tersebut.

Saat diperiksa tim medis, korban memang sudah tidak bernyawa. Hidung korban mengeluarkan gelembung air dan perutnya menggelembung akibat banyaknya air yang masuk ke dalam rongga tubuh korban.
Kapolsek Panunggalan, AKP Wibowo mengatakan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Kemudian paru-paru korban dipenuhi dengan air.

’’Dari keterangan saksi, korban mengalami gangguan jiwa sekitar dua tahun sejak ditinggal suaminya. Korban juga pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan cara meminum racun seranggan. Namun berhasil digagalkan keluarga. Korban juga pernah dirawat di RSJ Semarang,’’ ujar mantan Kasat Binmas Polres Grobogan tersebut.