SEMARANG, Mediajateng.net, – Seakan tidak mau menyia-nyiakan mumpung sedang berada di Kota Semarang, selebritis ibukota yang penuh dengan kontrovesial, Vicky Prasetyo, mencicipi makanan khas kepala ikan manyung di warung kepala manyung Bu Fat di Jalan Ariloka, Kelurahan Krobokan, Semarang Barat.

Menurutnya, makanan khas yang mudah ditemukan di jalur Pantai Utara (Pantura) ini membuatnya ketagihan, terutama rasa pedasnya. Sehingga tak heran, makanan berkuah santan dan berbahan ikan asap ini menjadi favorit bagi penggemar kuliner.

“Sehari bisa sampe tiga kali lho. Siraman kuah panas dengan potongan cabai rawit yang melimpah di atas ikan asap gurih ini membuatku ketagihan,” komentarnya saat ditemui disela-sela syuting film “Bisikan Arwah” di Kota Semarang, minggu (2/9).

Vicky yang terkenal dengan bahasa kontroversialnya ini begitu lancar menjelaskan nikmatnya menyantap kapala manyung yang super pedas itu. Menurutnya, bagi para pecinta kuliner atau wisatawan yang sedang liburan di Semarang wajib mencoba makanan ini.

“Paling mantap makannya pas siang hari. Keluar keringat banyak. Mantap. Warungnya ramai terus. Baru kali ini saya merasakan makanan pedas sepedas-pedasnya,” pungkasnya. (ot/mj)