Grobogan – mediajateng. net

Terduga teroris, Sugiyono (26) warga Dusun Gondang RT 7 RW 2, Desa Rejomulyo, Kecamatan Karangjati, Ngawi, Jawa Timur, dijemput dari Godong, Kabupaten Grobogan sekitar pukul 22.00. Sugiyono yang sudah menginap di rumah familinya, ditangkap Detasemen khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri dan Polres Grobogan diduga memiliki bom.

Bom tersebut meledak di rumah kontrakannya yang berada di Dukuh Dempul, Desa Ngembatpadas, Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.
Penjemputan, dilakukan sejumlah petugas langsung di salahsatu rumah warga. Penangkapan Sugiyono, dibenarkan Slamet Susanto, Kepala Desa

“Saya diberitahu oleh petugas terkait penjemputan sekitar jam 19.00. Karena pemberitahuan saya lihat benar tentu kami persilahkan,” ungkap Slamet Susanto.

Sugiyono, menurut Slamet, sempat berada di desa yang dipimpinnya selama sekitar sepekan.

“Selama disini juga tidak pernah keluar. Orangnya  sakit habis operasi mata. Karena habis kena apa, saya juga tidak tahu karena tidak ikut masuk saat petugas masuk. Jadi tentang apa saja yang terjadi biar lebih jelas bisa hubungi polisi,” tambahnya.
Sugiyono, digelandang petugas Densus 88 dari Dusun Krongso RT 5 RW 1 Desa Ketanggirejo, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.  (MJ-505)

1 KOMENTAR

Comments are closed.