Demi Kenalan Baru di Facebook, Istri Tinggalkan Suami

1

SEMARANG, Mediajateng.net – Muhlisin (39) warga Sidorejo, RT 03 RW 03, Kelurahan Tambangan, Kecamatan Mijen. Semarang mendatangi Kantor Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang Jumat (5/8) untuk melaporkan istri dan anaknya yang sudah seminggu ini meninggalkan rumah. Diduga istrinya Supriyati (37) dan anak ke duanya, Muhamad RiKi Ramadany (7) menemui kenalan barunya lewat Facebook di Lubuk Linggau, Palembang.
Muh Lisin mengaku tidak habis pikir dengan sikap istrinya yang tiba-tiba berubah sejak gemar membuka jejaring sosial Facebook sejak sekitar dua bulan lalu. Padahal sebelumnya, istrinya tersebut tidak pernah memperihatkan hal hal yang membuatnya curiga. “Sikap istri saya berubah setelah berkenalan dengan seorang pria yang tinggal di Palembang,” katanya usai melapor ke SPKT Polrestabes Semarang, (5/8/2016) petang.
Padahal, menurutnya, pria tersebut belum pernah dikenalnya dan hanya berteman setelah terhubung melalui jejaring sosial ini. Namun setelah berkenalan dengan pria tersebut, istrinya sering marah-marah bahkan mengancam minta cerai.
Lisin kemudian melacak nomor telepon pria tersebut dan setelah ditelepon, pria teesebut mengakui selama ini sering berkomunikasi baik lewat pesan di Facebook maupun langsung telepon.
Lewat telepon pula, lelaki tersebut kepada Lisin mengaku berdomisili di Lubuk Linggau, Palembang. Mengetahui suaminya menelepon pria Lubuk Linggau, istrinya justru semakin marah-marah. “Puncaknya, Jumat (29/7) lalu, saat saya bekerja, dia mengajak anak ke dua saya pergi. Saya sedih karena anak saya masih kecil, dan masih kelas 2 Sekolah Dasar,” paparnya.
Sebenarnya, istrinya masih bisa ditelepon, namun yang menjawab adalah pria tersebut. Ia berharap istri dan anaknya pulang dan menyelesaikan masalah ini baik-baik. (MJ-303)

Comments are closed.