Semarang-Mediajateng.net-Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Arteri Yos Sudarso Semarang, Sabtu (17/12) sekira pukul 11.00 wib. Satu orang tewas di tempat setelah terlindas truck trailer yang berjalan satu arah dengan sepeda motor tersebut. Sepeda motor yang terlindas truck trailer ini saat kecelakaan dinaiki tiga orang.

Korban yang tewas diketahui bernama Laila Qodrina (11), warga
Poncol Asparagus 7B No.38 Pekalongan, sedangkan ayahnya Nur Zaini mengalami luka retak pada bahunya, sementara ibunya Lisofiyani (29) mengalami luka pada tangan kiri dan diduga patah, keduanya hingga kini masih menjalani perawatan si RS Colombia Asia Kalibanteng Semarang

Menurut keterangan Kasatlantas Semarang AKBP Catur Gatot Effendi melalui kanit laka lantas AKP Sugito mengungkapkan kejadian itu bermula saat sepeda motor honda beat dengan Nopol G-6413 -FH yang dikendarai Nur Zaini berjalan dari arah barat hendak menyalip dari sebelah kiri sebuah truck trailer no.pol: H 1956 BS yang dikendarai Mulyadi (38), Warga Pamotan Rt.03/05 Pamotan Rembang.

“Saat hendak menyalip dari kiri di tempat kejadian perkara (TKP) diduga tidak bisa menguasai kendaraan akibat jalan yang beda ketinggian, hingga mengakibatkan kendaraan jatuh di samping kanan truck yang berjalan dari arah belakang sepeda motor korban,” ungkap Sugito

Saat itu korban Laila Qodrina berada di tengah jatuh terlindas mengalami cidera berat pada kepala, dan meninggal di tempat sedang kedua orang tuanya langsung dilarikan ke RS Colombia Asia untuks menjalai perawatan. Sopir truk saat ini masih diamankan dan dimintai keterangan oleh unit laka lantas Polrestabes Semarang. Sedang Jenasah korban saat ini berada di RS Dr. Karyadi Semarang.

Kecelakaan di Jalan Arteri Yos Sudarso ini merupakan kecelakaan ke 8 dengan korban tewas di Jalan raya selama bulan Desember 2016 ini. (MJ-303)

1 KOMENTAR

Comments are closed.