Kota Tegal – mediajatrng.net

Win (35) tukang parkir, warga Desa Jantungan Jatinegara Kabupaten Tegal ditangkap Polisi setelah mencuri handphone di parkiran sebuah toko depan pasar pagi Kota Tegal, Minggu (03/0/2017)

Kapolres Tegal Kota Polda Jateng AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE melalui Kapolsek Tegal Timur Kompol HM Syahri,SH mengatakan pencurian terjadi di parkiran Toko Melati, pada Jumat, 23 Juni 2017 sekitar pukul 15.50 WIB.

“Pelaku mengambil handphone milik korban yang diletakan di bok motor saat diparkir depan toko ,” ungkap Kompol Syahri di Mapolsek, Senin (4/9)

Menurutnya penangkapan ini berdasarkan laporan dari Korban Rokhim (29) alamat Desa Dampyak Rt 02 Rw 03 Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal.

Dijelaskan saat itu korban akan membeli baju di toko tersebut dan sebelumnya meletakkan handphone di bok sepeda motor miliknya yang diparkir di depan toko.

Namun, sesaat setelah membeli baju handphone telah hilang. Korban pun berusaha mencari yang selanjutnya melaporkan kejadian tersebut,” paparnya

Sementara dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan satu unit handphone merk Oppo F 1S warna emas. Saat ini pelaku telah diamankan dan dalam proses penyidikan lebih lanjut. (MJ-303)