SEMARANG, Mediajateng.net – Perjalanan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, dari Karimunjawa ke Yogyakarta, Minggu (9/10) terhambat.
Helikopter yang mengangkut ibu menteri dan keluarga dari obyek wisata pantai terindah di Jawa Tengah yakni Karimunjawa, harus mendarat darurat di lapangan Banyurip, Temanggung sekitar pukul 16.30 wib, lantaran terhadang cuaca buruk.
Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol R Djarod Padakova, saat dikonfirmasi melalui ponselnya membenarkan bahwa heli yang ditumpangi Menteri Kelautan terpaksa mendarat darurat.
“Helikopter Bu Susi mendarat darurat di Lapangan Banyurip, Temanggung, Jawa Tengah karena terhadang cuaca buruk,” ungkapnya.
Susi yang mengenakan jaket warna Pink bersama keluarga tampak selamat. Bahkan, Menteri Perikanan bersama putrinya sempat menghangatkan diri dengan mampir di salahsatu penjual soto dan mie ayam dan minum air mineral.
Usai menikmati soto, dengan pengawalan Kepolisian dari Polres setempat Susi melanjutkan perjalanan. “Namun, demi keselamatan Susi dan keluarga melanjutkan perjalanan menggunakan perjalanan darat,” kata Djarod. (MJ-070)

Comments are closed.