SEMARANG,Mediajateng.net-Seorang pria bernama Wahid Suryono ( 29) warga Sambiroto, Kecamatan Tembalang, Semarang semalam melakukan percobaan bunuh diri dengan cara naik ke tiang penangkal petir di Indomaret Jl Sriwijaya No 63, Semarang. selama kurang lebih 2,5 jam pria ini bertengger layaknya spiderman yang sedang beraksi di ketinggian.

Pria yang diduga depresi tersebut naik ke tiang penangkal petir sekitar pukul 21.00. Tim SAR dari Damkar, PMI dan petugas Polsek Candisari berusaha membujuk kepada pria tersebut agar turun. Namun, dia tetap bergeming dengan memegang erat tiang penangkal petir tersebut.

Menurut saksi mata Suparman (67) tukang parkir di depan Indomaret Sriwijaya, sebelum naik ke tiang penangkal petir diatas atap Indomaret terlihat seperti orang tidak waras dan omongannya ngelantur.

Bahkan, pria bertubuh sedang dan berkulit gelap tersebut sempat berguling-guling di depan warung yang ada di depan Indomaret. Warga sekitar juga belum pernah melihat pria tersebut sebelumnya.

”Sekitar jam 21.00 tiba-tiba dia naik atap Indomaret, dan di atas atap melepas celana panjangnya dan membuang bajunya ke bawah,” ujar dia.

Peristiwa percobaan bunuh diri ini sempat menjadi tontonan warga hingga petugas harus menutup jalan
Setelah 2,5 jam berada di atas penangkal petir akhirnya Petugas SAR gabungan dan Polsek Candisari  akhirnya bisa mengevakuasi warga sambiroto ini sekira pukul 23.30.

Korban mengalami luka terbuka pada ketiak. Selanjutnya korban langsung dibawa ke rumah sakit untuj mendapatkan perawatan. ( MJ-303)

1 KOMENTAR

Comments are closed.