Bupati Berikan Dukungan Semangat Pada Dua Atlet Difabel

Grobogan, Mediajateng.net – Bupati Grobogan Hj Sri Sumarni mendukung penuh langkah Sutrisno, atlet difabel cabang olahraga panahan dan Gunari Eko Jarot dari cabang olahraga anggar. Keduanya merupakan kontingen asal Kabupaten Grobogan yang mewakili Indonesia dalam pesta olahraga se Asia untuk peyandang difabel (Asian Para Games) 2018 yang diselenggarakan di Jakarta.

Bupati menyambut kedatangan dua orang atlet ini yang hendak pamit ke medan lapangan. Keduanya diterima Sri Sumarni, Senin (10/9/2018) lalu.

“Dua atlet Asian Para Games 2018 ini harus tetap bersemangat dalam ajang Asian Para Games 2018 ini. Mereka harus bisa mendapatkan emas seperti yang pernah diterima Aries Susanti Rahayu, atlet panjat tebing di Asian Games 2018 beberapa waktu lalu,” ungkap Sri Sumarni.

Sri Sumarni menjanjikan adanya bonus seperti yang pernah diberikanya untuk Aries Susanti kepada kedua orang atlet ini. Begitupun dengan upacara penyambutan jika kedua atlet ini berhasil mendapatkan emas di ajang Asian Para Games 2018 ini.

Ibunda dari Indri Velawati ini berharap agar kesuksesan Aries Susanti dapat menular pada kedua atlet tersebut. “Saya berharap atlet Grobogan yang ikut Asian Para Games 2018 ini jiga ketularan dapat medali emas. Mohon doa untuk semua. Kalau dapat emas nanti akan saya siapkan bonus dan tidak ada perbedaan,” janjinya, usai memberikan uang saku untuk kedua atlet tersebut.

Hadir dalam upacara penyerahan tersebut, Kepala Disporabudpar Edi Santoso, Kabid Olahraga Disporabudpar Agus Suwarsana, dan Ketua NPC Grobogan Sunar. (Ag-MJ)

Comments are closed.