Bunda Paud Banjaranyar, Hadiah Bupati Serasa Sepeda Dari Istana

Purwokerto, mediajateng.net – Bunda PAUD Desa Banjaranyar, Kecamatan Pekuncen Kabupaten Banyumas Retno Nur Diana seakan tak percaya mendapatkan hadiah sepeda dari Bupati Banyumas Achmad Husein saat mengikuti Penguatan Bunda Paud Senin (15/11) kemarin.

Ia ditanya Bupati Banyumas, tentang apa saja yang bisa meningkatkan imunitas untuk mencegah Covid-19.

Dihadapan Bupati, Bunda Paud Erna Husein, Kepala Dinas Pendidikan dan Bunda Paud se Kabupaten Banyumas ia mampu menjawab dengan tegas, sehingga Bupati spontan berjanji akan memberi hadiah sepeda.

“Benar apa Pak,” kata Retno Nur Diana seakan tidak percaya ia akan mendapatkan sepeda.

“Masa Bupati bohong, tapi karena belum siap hadiah bisa diambil di Pendopo atau diantar, nanti beli dulu,” kata Bupati Husein.

Saat mengambil sepeda Selasa (16/11/2021) pagi di Pendopo Sipanji, Retno Nur Diana baru yakin ia mendapatkan hadiah sepeda. Ia mengaku senang ketika sebuah sepeda dari Bupati Banyumas, Achmad Husein benar benar ia terima.
 
Istri dari Kepala Desa Banjaranyar, Kecamatan Pekuncen Robi Wibowo,
mengaku ia mengajak teman-teman dari Pekuncen untuk aktif menjawab pertanyaan narasumber, dan kebetulan belum ada yang menjawab, jadi ia mengajukan diri untuk menjawab pertanyaan dari Bupati dan pertanyaannya berkaitan dengan penanggulan Covid-19.
 
“Saya tidak menyangka hadiah yang saya terima adalah sebuah sepeda, karena hadiah yang tersisa hanya payung dan hadiah kecil lainnya,” lanjutnya

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Banyumas atas hadiah yang telah diberikan. Menurutnya hadiah tersebut serasa Sepeda dari Istana.
 
“Alhamdulilah, sepeda ini serasa dari istana, karena yang biasa memberikan hadiah sepeda itu Bapak Presiden tapi kali ini oleh Bapak Bupati. Semoga dengan pemberian hadiah ini bisa bermanfaat dan menjadi kenangan bagi kami, dan semoga juga bisa menginspirasi ibu-ibu yang lain untuk berani berkomunikasi, menyampaikan pendapat dengan baik kepada pemerintah Kabupaten Banyumas pada kesempatan selanjutnya,” tambahnya. (MJ/50)