SEMARANG, Mediajateng.net – Pelaporan Kasus tindak asusila yang menimpa seorang anak berinisial AA (4) warga Semarang, langsung direspon dengan cepat oleh Tim Penyidik Unit Perlindungan, Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Semarang.
Petugas langsung menangkap pelaku Edi (68), warga Purwomukti Raya Pedurungan Semarang. Kakek ini langsung dijebloskan ke sel tahanan Polrestabes Semarang pada Jumat (23/9) kemarin. “Langsung kami tangani. Alat bukti kuat dan saksi juga ada. Pelakunya E pun sudah kami tahan,” tegas Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Semarang, AKP Kumarsini, saat dikonfirmasi wartawan melalui sambungan telepon.
Sebelumnya, pada Kamis (22/9) kemarin, Edi dilaporkan oleh seseorang bernama Muhammad Cahyono (26) warga Jalan Manggis VIII RT 09 RW 03 Lamper Lor, Semarang Selatan, Kota Semarang.
Dalam laporan itu, dijelaskan, kejadian tindak asusila itu dialami korban pada Kamis (22/9) sekira pukul 18.30 WIB, di daerah Jalan Tlogo Timur Raya Semarang.
Apa yang dialami korban terkuak setelah AA sempat mengeluhkan rasa sakit pada bagian kemaluan. Hal tersebut dikisahkan korban kepada pelapor Cahyono. “Dia (korban) mengeluh sakit pada bagian alat vitalnya saat akan buang air kecil,” ujarnya saat melapor ke Polrestabes Semarang, Kamis (22/9) kemarin (MJ-303)

Comments are closed.