SEMARANG, Mediajateng.net, – Reza Kaca Film membuka cabang baru bersama brand utama LLumar Window Film di Jalan Soekarno-Hatta, Nomor 98 Semarang. Menurut owner Reza Kaca Film, Reza Pramudita, pembukaan cabang baru di wilayah Semarang Timur ini untuk mendekatkan para pelanggan di daerah tersebut.

“Ini atas permintaan dan masukan dari para pelanggan. Selama ini mereka harus ke wilayah Semarang Barat dan Utara jika ingin memasang dan mengganti kaca film,” ujarnya, Senin (23/9).

Diketahui, Reza Kaca Film mempunyai bengkel di Jalan Pusponjolo Timur VII, Nomor 2A dan satu lagi di Jalan Noroyono E 14B. Reza mengatakan meski di wilayah Semarang Timur sudah banyak bengkel serupa, namun dirinya meyakini pangsa pasar jasa pemasangan kaca film, tetap tinggi.

“Justru yang banyak pelanggan kami dari wilayah timur. Kami survey memang sudah banyak sih penjual kaca film sepanjang daerah tersebut. Optimis makin banyak pelanggan karena kami selalu beri pelayanan maksimal dan hanya di Reza Kaca Film yang sediakan kaca film asli dan bergaransi,” katanya.

Untuk pembukaan bengkel baru ini kata Reza, akan dilaksanakan pada hari Sabtu (28/9) di Jalan Soekarno-Hatta, Nomor 98 Semarang. Selama awal pembukaan, akan memberikan promo separo harga untuk 200 pembeli pertama.

“Untuk pembukaan bengkel ketiga kami ini, sengaja berikan promo setengah harga all product. Tidak usah khawatir, kami adalah bengkel resmi yang mengantongi lisensi dari beberapa brand kaca film, bergaransi hingga 7 tahun, ditambah lagi tenaga yang profesional,” tambahnya.

Soal kisaran harga kaca film yang dijual, Reza menjelaskan, mulai dari Rp100 ribu hingga Rp7Juta. Sedangkan untuk mengetahui lebih detail informasi perihal bengkel Reza Kaca Film Semarang bisa mengunjungi laman webite di www.rezakacafilmsemarang.com.

“Jadi, jika orang ingin mencari kerapihan, pandangan kaca film yang nyaman, material bahan yang bagus, pengerjaan lebih cepat tapi bagus, datang saja ke tempat kami, “pungkasnya. (ot/mj)