DEMAK, Mediajateng.net- BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Kudus, memberikan peghargaan kepada Panwas Kabupatem Demak.

Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada jajaran Panwaskab Panwascam dan Panwaslu Desa yang telah ikut program BPJS Ketenagakerjaan dalam rangka kerja pengawasan Pilgub Jateng 2018.

“Kami dari BPJS cabang Kudus yang membawahi wilayah Demak, Kudus, Pati, Grobogan, sangat apresasi kepada Panwas Kabupaten Demak dan jajarannya , karena telah berpartisipasi mengikuti BPJS ketenagakerjaan,” kata IB Nabila, Perwakilan BPJS Kudus, seusai acara Rapat Koordinasi Pengawasan Persiapan DPT pada Pilgub Jateng 2018.

Acara yang berlangsung di Hotel Amantis Demak itu, dihadiri oleh Ketua Panwas Kabupaten Demak, Khoerul Saleh dan Komisioner Panwas Demak, Lispiatun, Komisioner KPU Demak, Bambang Setia Budi, Kepala Sekertariatan Panwas Kabupaten Demak, Yanto Mulyanto serta Panwascam se Kabupaten Demak.

Menurut Nabila, keikutsertaan para pengawas demokrasi dalam program BPJS Ketenagaan, sebagai bukti bahwa Panwaslu memikirkan kesejahteraan kesehatan anggotanya, sehingga mereka bisa fokus bekerja tanpa harus berfikir mengenai hal hal yang tidak diinginkan jika nanti terjadi.

“Kalau bekerja tenang, aman dan nyaman, tentunya bisa fokus pada pekerjaan kepengawasan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekertariatan Panwas Kabupaten Demak, Yanto Mulyanto, menyatakan bahwa Panwas Demak berterimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh BPJS Kudus. Harapannya, kerjasama yang baik ini bisa berkelanjutan.

“Jadi, dengan ikut BPJS Ketenaga Kerjaan ini, para anggota Panwas mulai dari tingkat kabupaten hingga desa bisa lebih tenang dalam bekerja,” katanya.(b/505-mj)