Semarang- mediajateng.net

Seorang bocah yang diperkirakan berumur 4 tahun ditemukan selamat, setelah sempat terseret derasnya arus sungai di belakang Komplek Taman Wisata Taman Lele, Tambak Aji,Ngalian kota Semarang Minggu (5/3) sekira pukul 12.00

Bocah yang diketahui bernama Reno, (4) warga RT 7 RW 12 Kampung Beji, Kelurahan Tambak Aji, Kecamatan Ngalian ini merupakan putra dari pak Supri sebelumnya bermain di sungai di belakang Tsmsn lele yabg tak jauh dari rumahnya. Diduga Reno tidak mengetahui jika tiba tiba arus sungai itu deras.

Dari keterangan Kasubag UPTD Komplek Wisata Taman Lele, Lilies Yaniarti, membenarkan , Reno selamat setelah berhasil menggapai akar pohon dipinggiran sungai.

“Korban selamat setelah bergelantungan dan berpegangan diakar pohon . Bertahan selama 30 menit,” ungkap Lilies yang dihubungi melalui telepon genggamnya

Lilies menambahkan, kejadian terseretnya Reno ditenuksn setelah sejunlah relawan dan staf Taman Lele yabg dibantu warga melakukan penyisiran.

Oleh pihak Taman Lele Reno kemudian dibawa ke Rumah Sakit Tugu dan kemudian diantar pulang ke rumahnya.

“Sudah diobati , tadi sebelum diantar pulang ke runah kita ajak makan dulu, kondisinya sehat walau ada luka ditangan,” pungkasnya. (MJ-303)