Kajen – mediajateng.net

Kepolisian Sektor Kajen Polres Pekalongan berhasil mengamankan pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan di Kios “Tikungan Tajam BC”. Satu pelaku berhasil ditangkap, sedabg dus lainya dspat meloloskan diri. Beruntung pelaku yang ditangkap warga ini terhindar dari amuk massa Selasa (16/5) sekira pukul 02.30

Adapun tersangka yang berhasil yang diamankan adalah Nur Cahyo (35) seorang buruh warga Pekalongan Selatan. Dan untuk kedua tersangka yang lain masih dalam pengejaran, namun kami sudah mengetahui identitas mereka.

Kapolsek Kajen AKP Legito mengatakan daei hasil pemeriksaan sementara diketahui bahwa korban bersama temannya datang ke kios sekira pukuk 02.15 untuk mengecek keadaan. Kemudian Korban mengecek keadaan burung dengan melihat lewat lubang kecil pintu kios dan merasa curiga karena tidak ada suara burung.

” korban melihat pelaku sedang bersenbunyi digorong-gorong saluran air kemudian Korban berteriak “maling” dan pelaku beusahs berlari menuju kearah selatan dan Korban mengejar, kemudian Teman Korban yang sedang mangkal didepan terminal kajen mendengar suara teriakan korban langsung mencegat dan memukul Tersangka,”ungkap Legito

Lanjut Kapoksek, Pelaku yang sudah dihadang tetap berusaha melarikan diri, namun aksinya menjadi sia sia lantaran warga sudah mengepung dan menangkapnya di Terminal Kajen.

Atas kejadian tersebut Korban di perkirakan mengalami kerugian sekitar Rp 3,8 Juta . Atas peristiwa ini korban melaporkan apa yabg baru saja dialaminya ke Polsek Kajen untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. (MJ-303)