SEMARANG, Mediajateng.net – Peristiwa Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Kaligawe, tepatnya di depan Kawasan Terboyo Megah, Rabu (21/9). Truk bernomor polisi B B 9130 PFU yang disopiri oleh Abdul Jalal (57), warga Tlogosari, Kota Semarang, menabrak pengendara sepeda motor bernama Bob Sadino (34) yang juga warga Tlogosari.
Bob Sadino tewas di lokasi kejadian setelah terlindas truk, sedangkan istri korban bernama Tugik yang membonceng, mengalami luka ringan. Kanit Laka Satlantas Polrestabes Semarang, AKP Soegito, mengatakan, kejadian itu bermula saat sepeda motor itu melaju dari arah barat ke timur tepat di depan truk yang menabraknya.
Diduga karena sopir truk tak mengetahui kalau di depan ada sepeda motor koban, sopir kaget sehibgga tak bisa mengendalikan laju truk, korban tertabrak dan terlindas. “Korban meninggal dunia di lokasi, pembonceng mengalami lika ringan,” kata Soegito.
Sopir truk sempat tak berhenti saat kecelakaan hingga warga dan pengendara lain mengejar dan menghentikan truk tersebut di Sriwulan perbatasan Semarang – Demak.
Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSUP dr Kariadi, sedangkan sopir truk masih dimintai keterangan di kantor Satlantas Polrestabes Semarang. “Sopirnya masih kami periksa,” katanya. (MJ-303)

4 KOMENTAR

Comments are closed.