SEMARANG, Mediajateng.net – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Tengah berhasil mengagalkan pengiriman paket Sabu dan Ganja yang dikirim dari Deli Serdang, Sumatera Utara ke sebuah jasa pengiriman paket di kawasan Jalan Kaligawe Semarang.
Tersangka ini diketahui bernama MZA, warga Dusun II gg Masjid No.44, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang. Tersangka ditangkap karena terbukti membawa sebuah paket yang berisi 7 gram ganja, 12,8 gram Sabu dan beberapa keping VCD Porno.
Dari keterangan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Jateng Brigjen Tri Agus Heru P mengatakan bahwa untuk mengelabuhi petugas tersangka memasukan barang haram tersebut pada dua botol air mineral yang dilapisi packing telur. “Barang dikirim dari Medan, dilapisi packing telur dan diisi botol air mineral, biar paket terasa berat, dan tidak dicurigai petugas,”ungkap Tri saat press relase di kantornya Jalan Madukoro Jum’at (16/9).
Lebih lanjut Tri menambahkan, modus tersangka ini sangat pintar, lantaran Ia mengirimkan sendiri paket tersebut dari Medan dengan menggunakan KTP atas nama orang lain ke alamat Kaliwungu  dan transit  di jasa paket di Kaligawe
Selanjutnya  pada hari Kamis petugas BNNP Jawa Tengah yang sudah mengikuiti pergerakan tersangka, langsung menangkap saat di lokasi jasa pengiriman Barang di Kaligawe. (MJ-303)

1 KOMENTAR

Comments are closed.