SEMARANG, Mediajateng.net – Sebanyak 125 pegawai kantor PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi 4 Semarang, Senin (7/11) menjalani pemeriksaan sampling narkoba sebagai bagian inspeksi mendadak yang dilaksanakan PT KAI Daop 4 bekerjasama dengan Badan Narkotika ( BNN ) Provinsi Jawa Tengah.
”Tujuan dari pemeriksaan ini selain untuk mengetahui apakah para pegawai terbebas dari narkoba, juga untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh pelanggan internal maupun eksternal PT KAI Daop 4 Semarang. Pemeriksaan dilakukan tanpa melalui pemberitahuan, agar diketahui secara alami apakah ada pegawai yang menjadi pengguna atau tidak,” demikian penjelasan Manager Humas PT KAI Daop 4 Semarang, Edy Kuswoyo.
Pemeriksaan dilakukan di Ruang Pandanaran kantor Daop 4 Semarang, dimulai pukul 09.00 WIB, diantaranya dengan melakukan pengecekan urine langsung seluruh karyawan dan pengumpulan urin yang diberikan kepada pihak BNN Provinsi Jawa Tengah. Dari inspeksi mendadak tersebut, BNN Provinsi Jawa Tengah tidak menemukan satu pun indikasi penggunaan narkoba. (MJ-036)

1167 KOMENTAR

Comments are closed.