Banjarnegara,Mediajateng.net-Selain infrastruktur, Sektor pendidikan menjadi salah satu sektor yang akan menjadi perhatian khusus pasangan Budhi Sarwono – Syamsudin (Bissa) jika terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati pada Pilkada Banjarnegara 15 Februari 2017 mendatang.

 

Hal tersebut berkali kali disampaikan oleh Calon Wakil Bupati Syamsudin pada setiap kesempatan. “Basic saya adalah di dunia pendidikan,tentunya sektor pendidikan menjadi salah satu prioritas percepatan kami selain infrastruktur. Kesejahteraan guru,perbaikan ruang kelas & peningkatan peningkatan lain untuk memajukan sektor pendidikan akan kami upayakan jika kami diamanahi oleh warga Banjarnegara nantinya”Jelas Syamsudin ketika ditemui setelah didaulat menjadi MC Defile Upacara Hari Guru Sabtu (26/11).

 

Pada kesempatan tersebut Syamsudin juga menjelaskan bahwa salah satu cita cita Budhi Sarwono -Syamsudin adalah menjadikan Banjarnegara sebagai Kabupaten Wiyata Mandala.

 

“maksud dari Banjarnegara sebagai Kabupaten Wiyata Mandala adalah Sekolah sekolah di Banjarnegara selain sebagai tempat mendidik generasi penerus bangsa juga sebagai pusat kebudayaan yang utuh dan lengkap,” pungkasnya (MJ.01)

Comments are closed.