Berstatus Pegguna, Siapa Penyuplai Sabu Joko Edan?

1
1569

SEMARANG, Mediajateng.net – Pengungkapan kasud narkoba yang menyeret dalang kondang Joko Hadiwijoyo alias ki Joko Edan (68), terus didalami pihak kepolisian dari Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Kepolisian Daerah Jawa Tengah (Polda Jateng).

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Jateng, Kombes Pol Djarod Padakova, menyatakan, saat ini pihaknya masih fokus mengungkap siapa yang memasok sabu ke pria bernama asli Djoko Hadi Widjojo itu. “Saat ini masih proses penyelidikan. Kita akan kembangkan, sabu tersebut berasal dari mana. Tidak menutup kemungkinan ada tersangka lain yang akan kita tangkap,” ujar Djarot saat ditemui di Mapolda Senin (3/10)

Dalam waktu dekat, proses penyidikan terhadap tersangka Joko Edan tinggal menunggu berkas selesai, sebelum kemudian diserahkan ke pihak kejaksaan. Hasil dari pemeriksaan sementara, Joko diketahui masih berstatus sebagai pengguna. “Tentu proses penyidikan ini ada batasannya. Dalam waktu dekat kita harapkan berkas sudah kita selesaikan dan dikirim ke Jaksa Penuntut Umum. Saat ini tersangka sebagai pengguna, kita dalami sabu ini didapat dari mana,” pungkasnya. (MJ-303)

1 KOMENTAR

Comments are closed.