DEMAK, Mediajateng.net -Polres Demak,  Jateng mendatangi Markas Kodim 0716 Demak dan memberikan kejutan berupa nasi tumpeng dan parcel dalam peringatan HUT TNI ke 71, Rabu (5/10).

Kapolres Demak,  AKBP Heru Sutopo bersama jajaranya memberi ucapan selamat kepada Dandim Demak Letkol Infantri Nanang T.T Wibisono beserta anggota Kodim.

Seusai pemberian ucapan selamat, nasi tumpeng tersebut dipotong bersama sebagai simbol dan perantara terjalinnya solidaritas dua institusi pengemban keamanan di republik ini. “Kado ini sebagai bentuk perhatian kami kepada Kodim Demak,  untuk meningkatkan solidaritas antara Polri dan TNI,” kata AKBP Heru.

Setelah potong nasi tumpeng, acara dilanjutkan dengan ramah tamah. Selama satu jam,  suasana hangat dan penuh keakraban  ditunjukan oleh kedua institusi itu.
Heru berharap agar kerjasama antar Polri dan TNI khususnya di Kabupaten Demak yang sudah terjalin selama ini semakin kompak dan solid. “Semoga TNI Jaya selalu dan semakin di cintai masyarakat,” ucap Heru.

Sementara itu, Komandan Kodim 0716 Demak,  Letkol Infantri Nanang Wibisono, mengaku haru dan tersanjung mendapatkan  surprize di HUT TNI kali ini. “Terima kasih dinda Heru,  kado ini benar benar spesial.  Ini wujud perhatian yang istimewa bagi kami. Luar biasa, semoga solidaritas dan kekompakan ini terus terjaga,” kata Nanang. (MJ-045)

 

1 KOMENTAR

Comments are closed.